Pilih Tempat Favorit Bercinta di Rumah

12 Juni 2009


Selama ini memang aktivitas bercinta banyak dilakukan di tempat tidur. Namun, dalam bercinta juga tidak mutlak harus di lakukan di tempat tidur saja. Aktivitas seks dapat dilakukan di setiap ruangan rumah yang membuat pasangan Anda menjadi lebih HOT.

Variasi tempat agar tidak jenuh menjadi alasan utama beberapa orang untuk memakai ruangan lain saat bercinta. Bertambahnya kasanah dan sensasi bercinta tentu menjadi daya tarik bercinta selain di kamar tidur sehingga bisa membuat pasangan Anda klepek-klepek. Berikut ini beberapa tempat favorit yang dapat dilakukan untuk melakukan seks:

1. Dapur
Dapur merupakan tempat ideal untuk hubungan seks kilat memang dan terkadang masih dalam balutan busana lengkap. Sebuah studi di Inggris menempatkan ruangan dapur sebagai tempat seks faforit setelah kamar tidur. Dari 95 persen orang Inggris yang mengaku memiliki fasilitas dapur di rumahnya sebanyak 40 persen di antaranya memiliki kehidupan seks di dapur yang rutin dilakukan.

Seperti yang dilansir femalefirst, Kamis (15/11/2007), studi ini juga melaporkan bahwa orang di Inggris telah menggunakan alat-alat dapur sebagai aksesoris saat bercinta dengan pasangannya. Orang Inggrispun cenderung sering membersihkan dapur bukan karena kotor yang didapat dari proses memasak tapi juga akibat dari permainan seks yang mereka lakukan di dapur. Foreplay yang biasa dilakukan di dapur adalah berciuman yang lama diikuti dengan rabaan. Setelah itu, "singkirkan" pakaian seperlunya, dan mulailah melakukan hubungan intim. Posisi favorit saat bercinta di dapur adalah standing atau rear entry biasa, atau penetrasi dalam posisi berdiri.

2. Ruang Tamu
Tata letak ruang tamu yang kebanyakan memberikan nuans luas dapat dijadikan alternatif lain untuk bercinta. Jok panjang atau sofa yang nyaman di ruang tamu membuat segala aktivitas seks di ruang tamu terlihat lebih leluasa. Ciuman dan pelukan mesra di tempat duduk dapat dilakukan dengan lebih leluasa. Foreplay dengan oral seks jika juga dapat dilakukan saat bercinta di ruang tamu. Hubungan intim bisa dilakukan dengan berbaring di sofa dengan posisi wanita mengangkat satu kaki dan bertumpu pada sandaran sofa sehingga memudahkan penetrasi pasangannya. Posisi lain yang banyak diminati adalah standing rear-entry (Wanita berdiri membungkuk sementara pasangan melakukan penetrasi dari belakang), atau berbaring di meja tamu dan pasangan melakukan penetrasi sambil berlutut.

3. Ruang Makan
Cinta asalnya dari perut, kata orang. Jadi tak perlu heran jika setelah makan malam yang lezat, gairah juga akan datang tanpa diundang. Tak perlu repot-repot pindah ke kamar tidur, sebab ruang makan juga ideal untuk berintim-intim. Kursi makan biasanya memiliki tinggi yang ideal untuk melakukan oral seks. Selain itu seks di atas meja juga dapat menjadi alternatif saat bercinta di ruang makan.

Untuk bercinta, posisi yang pas adalah woman on top dalam keadaan duduk. Pria duduk bersandar di kursi makan, sementara wanitanya duduk di atasnya berhadap-hadapan sambil melakukan penetrasi. Posisi lain yang menjadi favorit adalah standing position. Wanita berbaring di meja makan dengan panggul bertumpu pada tepi meja dan pasangannya melakukan penetrasi sambil berdiri.

4. Kamar Mandi
Kamar mandi juga bisa dijadikan tempat bercinta ideal, terutama untuk foreplay yang panjang. Fasilitas shower juga dapat digunakan saat bercinta di kamar mandi. Selain itu bathtub juga dapat dijadikan sebagai media bercinta dilengkapai dengan busa sabun yang akan menambah sensasi bercinta. Posisi favorit lain adalah rear-entry. Wanita bertumpu pada lutut dan telapak tangan, sementara pasangannya melakukan penetrasi dari belakang sambil berlutut.

0 Komentar:

Posting Komentar